Senin, 31 Mei 2010

Curhat

Ada apa dengan hari ini, aku sendiri bingung tak mengerti apa yang terjadi dengan diriku....
Saat ini aku ingin lebih memperbaiki diri, aku ingin menjadi seorang muslim yang istiqomah & senantiasa selalu berada dalam Lindungan-NYA.
Yaa Alloh, aku begitu merindukan Rosul-MU, aku ingin bertemu...........
Pada hakikatnya Manusia memang terlahir dalam keadaan Fitroh (suci), jiwa kemusliman akan melekat pada setiap diri orang yang terlahir ke dunia ini, namun apakah setiap orang yang terlahir itu mampu untuk tidak menghiraukan kenikmatan dunia dan melewati semua cobaan-MU ? itulah yang kelak akan membedakan tingkat keimanan seseorang dihadapan-MU, bukanlah Harta yang berlimpah, bukanlah kecantikan & ketampanan rupa, Bukanlah tahta & jabatan yang tinggi dan bukan pula kepopuleran duniawi yang nanti kau timbang, namun tidak lain dan tidak bukan adalah amal perbuatan kita selama didunia,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar